Saturday, January 21, 2012

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Mencari informasi kredit anda tidak perlu bersusah susah karena hanya di carikredit.com bentuk pinjaman secara kredit di lakukan secara cepat dan transaksi aman. Salah satunya adalah pinjaman modal usaha dan pinjaman uang. Informasi kredit ini sendiri memberikan berbagai informasi dalam bentuk kredit di indonesia.

Informasi kredit terbaik di indonesia memang carikredit.com masih di berikan kepercayaan oleh masyarakat dalam menangani suku pinjaman ada pun tips bagaimana kita memperoleh cara kredit yang benar sebagai salahan satu yang di kutip dari situsnya yaitu http://www.carikredit.com.

Salah satu info yang saya dapatkan tentang kredit lainnya adalah dari Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Computer Indonesia yang beralamat di http://www.computerindonesia.blogspot.com/2012/01/informasi-kredit-terbaik-di-indonesia.html yang juga memberikan tips tentang kredit terbaik di indonesia. yaitu tips mengajukan kta yang benar agar di terima :

Kredit tanpa anggunan mungkin menggiurkan karena tidak diperlukan jaminan dan dapat dipakai unutk apapun sesuai dengan kebutuhan, namun sebelum mengajukan pinjaman, perlu diperhatikan hal-hal berikut agar permohonan kredit kita diterima :

Usahakan Alamat rumah sama dengan KTP. Telepon Rumah, Kantor, dan Saudara dekat harus ada Telepon Fixed Line Telkom/Pasca bayar (wajib) dan diangkat semua ketika di survei via telephone. Pemakaian kartu kredit minimal 1 tahun. Pemakaian Kartu Kredit usahakan masih sisa antara 70-100%

Jawablah pertanyaan dengan tenang dan sesuai dengan isi aplikasi yg di ajukan, salah sedikit atau ragu-ragu bisa menjadi pertimbangan tim analis. Ikutilah apa saran sang marketing/sales,karena bagaimanapun mereka ingin anda juga di Approve, anda senang mereka juga senang. Jangan lupa untuk memberitahu orang-orang rumah dan kantor akan ada telepon dari pihak bank yang anda ajukan aplikasinya

Bagaimanakah anda tentang informasi kredit terbaik di indonesia ini baik bukan ???

3 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More